Sabtu, 13 Juli 2013

Kamu, yes kamu :)

Hey,
Sapaan ini untuk kamu.
Yes, kamu kamu dan kamu.
Kamu yang tak boleh terucap, tak boleh tersentuh dan tak boleh termiliki.
Kamu yang membuat merona, yang membuat tersipu dan terlena.
Ya, aku tahu ini hanya nikmat semata. Tapi sejauh kamu ada, sejauh itu pula aku menyadarinya.


Ah ya, ada sesuatu yang harus kamu tahu.
Aku memang memperhatikanmu, tapi bukan berarti aku memujamu.
Hal tersulit buatku adalah mengabaikanmu, tapi bukan berarti aku menggilaimu.
Berbahagialah atas semua yang kamu punya dan aku akan mengagumi caramu mensyukurinya.



"Ungkapkan apa yang ingin kau katakan, lakukan apa yang kau suka dan melangkahlah sejauh yang kau bisa. Tapi jangan buat aku memalingkan muka, karena itu berarti kamu bukan apa-apa :)"

-amarthauge-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar