Senin, 10 Juni 2013

..

Kau tau ?Terkadang ada hal yang tak seharusnya kita tahu, karena bagaimanapun dengan kita tahu akan hal itu hanya kekecewaan dan kedengkian yang akan muncul. Detik ini, aku sedang merasakannya.
Kecewa ? ya.
Dengki ? ya.
Naif ? tentu saja.
Maaf jika aku seperti ini. Aku hanya muak harus berpura*.
Tak apa orang menilaiku rendah, karena aku lebih merasa rendah kalau harus menutupi ini.

Kau harus tahu, aku adalah pemburu dan pendendam yang tak akan melepaskan buruanku dengan mudah.
Ada saatnya aku harus melepaskan buruanku, tapi  saat itu belum tiba.
Kau boleh menertawakanku, sepuasmu. Tapi tunggu, aku akan membuat smuanya berbalik.
Kaulah yang akan ditertawakan, bukan hanya oleh orang lain, tapi juga oleh dirimu sendiri.
Dan aku akan tersenyum bahagia :)
Ahh.. seharusnya kau bersyukur aku masih menganggapmu ada. Karena saat keadaan itu berbalik, tak ada setitikpun ruang dalam logikaku.

Hey, santai..
Kau masih bisa menikmati semua yang kau punya, smua yang Dia berkahkan untuk makhluknya. Aku hanya sekedar memperingatkan, ada balasan untuk setiap kesalahan. Berterimakasihlah pada-Nya, bersyukurlah untuk semua berkah yang Dia limpahkan,  dan akupun sedang mencoba.

Seketika aku akan menghapusmu seiring kata ini berujung.
Sampai jumpa di kesempatan yang semoga akan muncul :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar