Kamis, 25 Juli 2013

nanananana

Hari ini gue ngerelain gengsi dan (mungkin) (hargadiri) gue turun. Ah sudahlah, toh sudah kejadian.
Ini tuh rasanya pengen nyoret nama gue dr daftar rakyat RI, ngilangin memory org* pake senjatanya MIB dan langsung gali lobang sedalem*nya.
 Tapi yah apa daya hati tak bisa diam dan gue pun bukan tipe orang yang bisa diem nunggu.

Jadi tuh..
*ehem*
Gue didiemin "dia" tanpa kabar dan tanpa penjelasan *njieeee
-_______-

Maksud gue gini loh, apapun status kita.. mau temen, gebetan, pacar apalagi keluarga, ayolah kita belajar terbuka satu sama lain.Gak usah jaim*an, gak perlu rahasia*an, kalo ada apa* mbokya ngomong gitu loh.
Biar sama* tau apa yang dimau, kan enak tuh, clear.
Oke gue lebay, tapi gue gak biasa kalo gak clear semuanya, kentang!
Nah pada akhirnya gue harus jatohin harga diri gue kan nanya* ke temen lau ? ngejar gue ngejarrrrr, macam emak ayam hilang anaknya.
Ya maksudnya selama penjelasan itu bisa gue terima dari lau, why not hey ?
Kalo lau diem, gue tau apa ?
Maaf loh, gue bukan peramal dan pembaca pikiran :|
So, mari kita belajar berbagi.
Manis asem asin pait sepet gue terima :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar