Jumat, 23 Agustus 2013

HAHAHA ;'D

Harusnya gue tulis ini kemaren (22/08/2013) tapi karena rasanya otak gue ngehang setengah, gue gak mampu. hahahha


JAAAAAAADI,
Kemaren pagi sekitar jam 06.30 a.m gue balik dari kosan junior gue, setelah semalemnya gue nginep disana.
Gatau kenapa di jalan ati gue gak enak banget, apalagi pas mau belok anggrek 7.
Dan ternyata..
JENG! JENG! JENG! JENGGGGGGG!!
Feeling gue right banar~
Motor si gurame udah nongkrong manis dong depan kosannya senior gue.
Dan itu adalah kosan yang notabenenya kandang kedua gue. 


Gue perhatiin kan ya plat nomornya, merk motornya, jaketnya dan helmnya.
Oke fix, gue yakin beribu persen itu motornya. Yes, motor dia. Dia itu gurame. Gurame itu.. *LUPAKAN*.
Yasudah, yang bisa gue lakuin adalah ngelengos berlalu sambil entah gatau ngerasain apa lewatin kosan itu.


Gue kirain cukup ya kejutan di pagi itu, ternyata Tuhan berkehendak lain, kawan..
Begitu gue bergegas berangkat kerja, sedetik gue mengangkat kepala keluar dr gerbang..
sihiyyyyyyy
"Mereka" sedang bersiap berangkat bersama.
Selanjutnyaaaaaaaa.. begitulah.
Si cewek manggil gue "Ugeeee.." , dan jawaban gue cuma "hei, ka..".
Lalu apa yang terjadi antara gue dan sigurame ?
Salaman, dan gue bilang "minal aidzin".
BODOH.
Oke, cukup ceritanya.
GAK ASIK. BODOAMAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar